Selasa, 29 November 2011

Stress

Akhir-Akhir ini gw tidur diliputi dgn ketakutan luar biasa ,, ini semua gr2 ekskul *****.
bukannya tmbh tenang ikut itu eh malah nambah beban,, hadeh bingung sendiri gw knp gw ikutan yg kyk gitu,,
ini pasal tmn gue si D ngajak masuk situ ,,kalo bisa muter waktu mau dah ke saat penulisan nama gue ,, tpi aaarrghh tau ah pusing sendiri,,
mana akhir akhir ini banyak banget tugas >.< menumpuk sekalee.
mau dikerjain tapi ga ngerti omooo,
akhirnya gw stress berat,sampe badan gue anget *ap hbunganny dgn bdan?
 tau ah,, kalo gw nih udah kebanyakan pikiran yg berat n' numpuk pasti gejala2 aneh sm bdan gue terjadi,,misalnya aj panas , keringet dingin,sakit perut,pengennya tidurr muluu,,
Obat stress gue yg paling manjur adalah *teng-ding-deng TIDUR :O
Soalnya pas tidur gue kerasa matii DEAD ha terus rasanya bebas gitu dari kk yg overprotektif di ekskul tadi, nyokap gue aja ga se-over dia ,, dikit2 ga dtg denda sekian ribu,dipikir nyari duit mudah kali yak,,
hadeh gue do'a in deh semoga tuh kk dpt hidayah dr tuhan YME aminnnnnn,
eh tapi kalo kalian jg lg stress karena pikiran menumpuk ,,bisa coba ngilangin pake main game online. Gue sih juga gitu,ntar gue kasih link-link tmpt game nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar