Jumat, 29 Juni 2012

Psikotes Jepang


Jadi ceritanya begini,,Waktu Classmeeting di sekolah gue yang kaga ikut lomba apapun cuma bisa duduk ngeliatin orang yang ada di lapangan sambil ngobrol sama sobat-sobat gue yang paling gue sayangin *ekekekTerus temen gue si Dhea (seorang k-popers sejati yang punya segala RP), cerita tentang psikotes Jepang yang dia dapet dari temen RPnya di facebook.Nah itu tes psikotes jepangnya di share sama si dhea di grup kelas sama sma gue,,Baru deh gue lihat nih sore terus gue coba,,berdasarkan pengalaman Nadya (temen gue juga,,sobat kariblah) sama si dhea itu psikotes hasilnya sama semua dengan jawaban yang mereka buat alias bisaa dibilang cucok cynnn..mau coba nih gue copas dari grup kelas di facebook :

HARAP Jangan membaca bagian Bawah Sebelum Melakukan Perintah Diatas


  1. Pertama – tama tulis angka 1 sampai 11 dikertas kamu. Tulis secara vertikal (dari atas ke bawah).
  2. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11)disebelah angka No. 1 dan No. 2
  3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis dan bukan keluarga) yang kamu kenal, masing – masing di No. 3 dan No. 7
  4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No. 4, No. 5 dan No. 6(enam)*gak penting*. Disini kamu boleh menulis nama semua orang yang kamu kenal baik itu keluarga, sahabat, teman, kenalan, atau siapapun. Tapi kamu harus kenal orang itu.
  5. Sekarang pada No. 8, No. 9, No. 10 dan No. 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda – beda.

Terakhir, tulis kamu punya permohonan (Kamu minta permohonan).
Sudahkah anda menyelesaikan tugas diatas? Kalau sudah lihat hasilnya.

||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
——————–
——————–


HARAP Jangan membaca bagian Bawah (HASIL) Sebelum Melakukan Perintah Diatas

Hasilnya adalah :

Kamu harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psikotest ini.
Orang yang kamu tulis di No. 3 adalah orang yang kamu cintai.
Orang yang kamu tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
Orang yang kamu tulis di No. 4 adalah orang yang kamu rasa paling penting bagi kamu.
Orang yang kamu tulis di No. 5 adalah orang yang paling mengerti tentang kamu.
Orang yang kamu tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada kamu.
Lagu yang kamu tulis di No. 8 adalah lagu yang kamu tujukan kepada orang No. 3
Lagu yang kamu tulis di No. 9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No. 7
Lagu yang kamu tulis di No. 10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada dihati kamu.
Terakhir, Lagu yang kamu tulis di No. 11 adalah lagu yang melukiskan hidup kamu.
**=========================================================**

Selamat Mencoba,,share yah gimana hasilnyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar