Sabtu, 10 Desember 2011

Lirik Rohanah Harus Rela

Pada suka nonton the hits gak,,pasti tau sama lagu inii,,
judulnya Harus Rela plesetan Umbrella ,,yang nyanyi ceritanya namanya Rohanah ,,
langsung ke liriknya aja yah,
Harus Rela
oh yeah  ,,Rohanah
Agak berat,waktu aku baca surat
Kamu pake ngaku kamu belum sunat
Baby aku sadar,
Kamu ini hanya pacar
Justru 'ku jadi keder,
Ini masalah genderr..

Because kita ini sudah together
Selamanya alias forever..
Kita ini bukanlah friend,
Kita pacaran dari minggu sampai senen

Coba kau pergi ke dokter
Ke dukun sunat ayo kuanter
Intinya kamu harus rela
Intinya kamu harus rela
Rela,rela,eh eh eh
Kamu harus rela..
Rela,rela,eh eh eh
Kamu harus rela..
Rela,rela,eh eh eh
Kamu harus rela..
rela,rela,eh eh eh
Kamu harus rela..
Rela,rela,eh eh eh eh

Jangan lari,ngumpet atau pergi
Kamu harus buktikan
Kalau emang jantan
Ayo dong hadapi
Ini hidup atau mati
Kan salah sendiri
Dari kecil enggak berani

Because kita ini sudah together
Selamanya alias forever..
Kita ini bukanlah friend,
Kita pacaran dari minggu sampai senen

Coba kau pergi ke dokter
Ke dukun sunat ayo kuanter
Intinya kamu harus rela
Intinya kamu harus rela rela
Rela aku relakan
Rela rela, rela aku rela..
Rela rela,rela aku relakan..
Rela rela, rela aku rela..

Yang bikin aku geram
Kau nolak untuk khitan
Malah teriak malah bentak,My love
Akhirnya 'ku ikut campur
Bikin kamu babak belur...

Because kita ini sudah together
Selamanya alias forever..
Kita ini bukanlah friend,
Kita pacaran dari minggu sampai senen

Coba kau pergi ke dokter
Ke dukun sunat ayo kuanter
Intinya kamu harus rela
Intinya kamu harus rela
Rela,rela,eh eh eh
Kamu harus rela..
Rela,rela,eh eh eh
Kamu harus rela..
Rela,rela,eh eh eh
Kamu harus rela..
rela,rela,eh eh eh
Kamu harus rela..
Rela,rela,eh eh eh eh

Rela rela,rela aku relakan..
Rela rela, rela aku rela..
Rela rela,rela aku relakan..
Rela rela, rela aku rela..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar