Senin, 14 November 2011

MY IDOL

IDOLAKU!
Jumpe lagi *upin-ipinkeluar
gue mau bahas tentang idola gue,
yang pertama itu nyokap gue*cieilahbhasague<< cause nyokap yg udah ngelahirin gue,,ya bersyukurlah udah lahir didunia dengan selamat tanpa kekurangan apapun.
Terus Idola gue didunia Entertaiment,,
ada
~SNSD (So Nyeo Shi Dae) 
       Atau Girls Generation, personilnya ada 9 ,mau tau ?
yang pertama ada Taeyeon,Jessica,Tiffany,Sunny,Yuri,Hyoyeon,Seohyun,Soo Young,and Yoona.
Yang paling gue seneng ntuu si Yoona , abis imutnyaa ga nahann 
~Avril Lavigne
      Lagu Avril yang paling gue seneng itu When You're Gone.Soalnya tuh lagu slow slow gimana geto,, terus kayaknya cocok sama pengalaman pribadi gue.Tapi selain itu gue juga suka lagu yang judulnya My Happy Ending. Pengen banget kehidupan gue Happy Ending ,, yaeyalah setiap orang juga pengennya gitu kalee
nih nih yang namanya Avril Lavigne
okey sekian dulu deh mau makan,, see you laterr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar